It's Personal Blog about Lifestyle, Culinary Variety, Review and Parenting.

Doyan makan dengan madu multivitamin TJ Joy Bee


Assalamu’alaikum sahabat bunda isty,,
Sudah lama aku tak posting tulisan, sekarang ini anak-anak sudah pada menginjak umur 2 tahun 2 bulan dan 1 tahun 2 bulan nih. Sudah mulai nyaman Emak, kemana-mana gak gendong si kecil lagi karna dia sudah mulai bisa jalan.
Karena anak - anak sudah menjadi batita, pola tekstur makannya pun berubah ke makanan orang dewasa. Di masa batita inilah tumbuh gigi – gigi susu mungil mereka, yang dimana mereka akan lakukan adalah Gerakan Tutup Mulut (GTM) ke Emaknya. Jadilah, mereka agak susah makannya. Terutama buat si kaka nih, walaupun berat badan dia ideal, teteplah buat emaknya kefikiran. “Susahnya si mba makan”.
Si kaka tuh makan aja, tapi dikit gitu.
Suatu waktu, emak berikhtiar pengen kasih suplemen makanan buat dia. Biar dia lebih nyaman makannya maksudnya, biar gak susah di suapin.
Jadilah aku mampir ke apotek, liat-liat dulu nih produk-produk suplemennya sambil baca kandungan suplemennya.  Sampe aku lihat ada madu TJ Joy Bee ini, aku belilah karna melihat kandungannya yang cukup lengkap.

+ Kandungan Madu TJ Joy Bee  :
  • Sari Kurma
  • Curcuma
  • Vitamin B
  • Vitamin C
  • Lysine, dilansir dari alodokter.com  Lysine atau lisin merupakan salah satu asam amino esensial yang tidak diproduksi tubuh. Lysine dapat diperoleh dengan mengonsumsi protein hewani, bibit gandum, susu, keju, yogurt, dan kacang-kacangan.
  • Fish Oil (Omega 3)
  • Propolis


Harga madu multivitamin ini pun sangat ekonomis buat ibu rumah tangga,
HTMnya sekitar Rp. 12.000 - 15.000 rupiah perbotol isi 100ml.

+ Rasa Madu Multivitamin Tj Joy Bee
Rasanya sih ya rasa madu bercampur dengan rasa buah-buahan. Moms bisa milih mau rasa apa kira-kira yang disukai sama anak-anak.

+ Tips Pemberian Madu Multivitamin
Sampailah ke tips pemberian madu multivitamin ini ya, kali ini aku pengen share gimana cara aku memberikan madu multivitamin ini ke anak-anak aku.
Langsung mau lah anak pian minum madunya tuh ? Pastilah nggak mau lah dia mimun madu dengan sendok, udah dicobain  J. Ya karna rasanya yang begitu baru buat dia, jadi agak aneh kali ya rasanya.
Sehingga, pemberian madu multivitamin ini, aku berikan bersama dengan minum kesukaannya seperti susu dot dia, bisa juga dengan teh yang dia sukain, atau juga dengan air putih.
Pemberiannya aku biasa berikan sebelum dia tidur bun.

 + Hasilnya
 Hasilnya, si kaka mulai kelihatan baik sih nafsu makannya mulai botol pertama.
 Finally, Semoga manfaat ya info seputar multivitamin penambah nafsu makannya ya bunda-bunda.
Semoga ada perubahan baik dalam nafsu makan anaknya.
Dan yang Utamanya adalah rutin dalam pemberian makan pagi, siang, dan malam untuk anaknya ya bunda, karena itu adalah hal terpenting buat anak enak makannya.
Madu multivitamin ini hanya sebagai ikhtiar untuk memperbaiki nafsu makan saja  J
Share:

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa follow up.